Sukses

Ricky Harun Masih Tak Percaya Sudah Menjadi Ayah

Ricky Harun mengaku masih tak percaya kini sudah menjadi seorang ayah dengan kehadiran bayi cantik, Mikaila Akyza Pratama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti baru saja mendapat anugerah dengan kehadiran seorang bayi cantik yang lahir pada 30 Oktober 2014. Herfiza melahirkan bayi yang diberi nama Mikaila Akyza Pratama dengan berat 2,9kg dan panjang 51cm.

Ricky mengaku sangat bahagia dengan kehadiran si buah hati. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bahkan seperti tak percaya sudah menjadi ayah.

"Kalau nama memang sengaja disiapkan dari saat hamil, biar nggak repot pas lahir mikir nama anak, supaya cepat bikin akta juga," kata Ricky di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

Lalu apakah arti dari nama tersebut? "Mikaila diambil dari Mikail, malaikat pembawa rezeki. Akhiza artinya anak Ricky dan Fiza. Kalau Pratama nama belakangnya Ricky," kata Fiza, sapaan Hafiza Novianti.

Mendapatkan anak pertama sudah pasti membuat pasangan yang menikah pada 15 Juni 2013 ini berbahagia. Sampai ketika sang buah hati lahir, Ricky sempat tidak percaya.

"Pas lahir sempat nanya juga ini anak siapa nih? Sempat nggak percaya gitu. Terus kalau di kamar bersalin kaya berasa tamu bukan berasa kaya ini anak sendiri," terang Ricky.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.