Sukses

BoA Makin Dewasa di Videoklip Terbaru

Penyanyi ternama asal Korea Selatan BoA makin matang dalam video klip terbaru yang akan dirilisnya.

Liputan6.com, Seoul BoA merupakan penyanyi solo ternama K-Pop yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan di Asia. BoA yang disebut sebagai Queen of Pop memang mulai debut sebagai penyanyi di Jepang. Terbukti dari sepak terjang BoA di ranah hiburan negeri sakura.

BoA bahkan sempat merajai Jepang dengan karyanya. Selain itu, BoA pun dipercaya untuk unjuk gigi dengan menyanyikan anime--kartun buatan Jepang--ternama di Jepang, salah satunya soundtrack Inuyasha dengan lagu Every Heart.

Seiring berjalannya waktu, BoA yang telah menjadi penyanyi selama 15 tahun ini terlihat matang, baik penampilan maupun lewat karyanya. Di lagu terbarunya bertajuk Fly rupanya menunjukkan sisi BoA yang terlihat dewasa.



Fly merupakan single BoA yang ke 38, dirilis 3 Desember mendatang. Di video ini, BoA mengeluarkan kemampuan vokalnya dengan menyanyi lagu balada.

Lagu yang penuh dengan alunan piano, terdengar indah dengan harmonisasi antara melodi dan vokal milik BoA. Video Fly telah dirilis dalam bentuk pendeknya 29 Oktober 2014, menampilkan sisi melankolis BoA yang tengah berada di jalanan kota London, Inggris.

Sebelum penampilannya ini, BoA telah menandai dirinya yang berbeda dengan album Made in Twenty yang dirilis 2007 silam. Lewat album tersebut terlihat jelas momentum perubahan sisi di diri penyanyi bernama asli Kwon Boa dari remaja menjadi seorang wanita dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini