Sukses

Roby Geisha Akan Menikah Awal Tahun Depan?

Roby Geisha diam-diam sudah melakukan tunangan dengan kekasihnya, Devi Olivia, pada 27 September 2014 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Roby Geisha diam-diam sudah melakukan tunangan dengan kekasihnya, Devi Olivia, pada 27 September 2014 lalu. Menurut Roby, dirinya memang sengaja menutupinya dari media, karena ingin pertunangannya berjalan hikdmat.

"Aku sudah tunangan di Jakarta yang dihadiri keluarga di Jakarta saja. Nggak dibesar-besarkan kok," ungkap gitraris grup band Geisha, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Roby pun senang acara berjalan lancar. Namun yang membuatnya bahagia adalah momen dimana dirinya memberikan surprise.

"Aku siapin cincinnya, omongannya, semuanya surprise. Yang paling berharga menurut aku adalah waktu yang tepat untuk ngomongnya itu, bukan seberapa meriah acaranya," lanjut pecipta lagu Lumpuhkan Ingatanku.

Dan Roby pun sudah menentukan tanggal pernikahannya dengan wanita yang dipacarinya selama empat tahun ini. "Insya Allah bulan 4 (April 2015) aku menikahnya," ujarnya.

Kini, Roby tengah mencari waktu senggang untuk bisa pulang kampung dan mempersiapkan segala sesuatu dengan orangtuanya.

"Aku belum ngomong sih ke orangtua soal pernikahannya, ini lagi cari waktu. Tapi alhamdulillah jadwal dengan Geisha lagi bagus-bagusnya," tuntas Roby.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini