Sukses

Halloween Ternyata Bisa Dijadikan Ajang Sindir Mantan

Vokalis Sum41, Deryck Whibley sempat menyindir kedekatan Avril lewat kostum Halloweennya di tahun 2012.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sudahkah anda membaca artikel tentang tiga artis hollywood yang dikecam gara-gara kostum Halloween? Nah, dibanding ketiga artis tersebut, apa yang sempat dikenakan Deryck Sum 41 di pesta perayaan Halloween 2012 ini sebenarnya  lebih mirip  seperti curhat terselubung  atas  perceraiannya dengan rocker cantik Avril Lavigne.

Kala itu, di saat Avril tengah dekat dengan vokalis Nickelback, Chad Kroeger, Deryck yang lantas menjomblo mencoba menggambarkan kebahagiaan Avril lewat sebuah kostum couple yang dia kenakan bersama salah satu teman lelakinya.

Yang menarik, selain memaksa teman lelakinya jadi mirip Chad Kroeger, Deryck juga tidak segan-segan mengubah dirinya menjadi Avril Lavigne. Kontan, begitu melihat hasilnya di hasil jepretan kamera, Chad Kroeger langsung gatal untuk mengomentarinya.

"Hey Deryck aku benar-benar menyukai kostummu! Sebenarnya kami akan berpakaian seperti kalian tahun ini, tapi sepertinya semua pesta sudah terlanjur memiliki tema selebritinya  sendiri,"  komentar Kroeger soal kostum tersebut.

Jadi, bagi yang masih belum bisa move on, tertarik untuk mengikuti jejak Deryck Sum41?

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini