Sukses

Ini Proyek Pertama Kementerian Bayangan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani bersama rekan musisi lainnya yang membentuk Kementerian Bayangan telah punya program pertama.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani dan beberapa rekan musisi lainnya, termasuk anggota DPR dari kalangan artis yang masih dirahasiakan namanya, membangun Kementerian Bayangan Seni dan Industri Kreatif.

Setelah terbentuk, mereka pun langsung bekerja. Bukti, mereka sudah punya proyek pertama yaitu mempromosikan salah satu band legendaris Indonesia untuk go internasional.

"Proyek pertama kita adalah membuat band Slank jadi band internasional," ungkap Ahmad Dhani, ditemui di kediamannya di kawawan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

Suami Mulan Jameela itu punya alasan kuat, dirinya dan rekan-rekan lainnya mengusung nama Slank dalam proyek pertamanya. Terlebih Slank adalah salah satu band yang mendukung Jokowi sebagai presiden.

"Kan Slank band paling senior. Nanti Dewa akan menyusul," ujar bos Republik Cinta Managemen (RCM) itu.

Diakui Ahmad Dhani, kalau Slank sendiri belum tahu nama mereka masuk dalam proyek pertama Kementerian Bayangan. "Slank belum dikasih tahu, tapi nanti bakal kita kasih tahu kok," jelas Ahmad Dhani.

Selain Slank, Ahmad Dhani juga memasukkan musisi lainnya yang akan menjalani proyek ini. "Agnes Mo itu nggak dibantu pemerintah. Pemerintah nggak urus, entah cuek atau nggak ngerti. Raisa kalau bisa juga kita go internasionalkan," tandas Ahmad Dhani.(Pur/Mer)

Baca juga:

Ahmad Dhani Juga Sempat Hina Jokowi? Berikut Daftarnya
Derita Para Personel Srimulat yang Tertangkap karena Narkoba
Selfie Heboh Artis di Resepsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Nikah Muda, Pernikahan 6 Artis Ini Berakhir dengan Cerai



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.