Sukses

Luna Maya Bandingkan Kekasihnya dengan Ariel NOAH, Ganteng Mana?

Reino Barack di mata Luna Maya adalah sosok pria yang bisa membawanya ke arah yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dari Ariel NOAH, Luna Maya kembali menjalin asmara, namun kali ini dengan seorang pengusaha, Reino Barack.

Luna Maya mendapatkan sosok yang bukan saja kaya tapi juga tampan. Bahkan, ia mengaku kekasihnya sekarang ini lebih ganteng dari mantan sebelumnya.

"Kalau ganteng mah gantengan yang sekarang dong," kata Luna Maya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/10/2014).

Reino Barack di mata Luna Maya adalah sosok pria yang bisa membawanya ke arah yang lebih baik. Padahal, usia Reino lebih muda satu tahun darinya.

"Dia bisa memberikan aku hal yang positif. Hubungannya juga sehat, baik untuk mental," ujar wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu.

Luna Maya pun nyaman berada di sisi Reino Barack. Baginya, kekasihnya sekarang ini jauh lebih baik dari Ariel NOAH. "Karakter orangnya itu baik, nggak neko-neko. Beda deh sama yang kemarin," pungkas Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini