Sukses

Thor: Ragnarok Bawa Loki Menuju Avengers: Infinity War

Peran Loki dalam Thor: Ragnarok akan membawa dampak ke dalam cerita Avengers: Infinity War Part I dan Part II.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel Thor: The Dark World yang diberi judul Thor: Ragnarok menjadi salah satu film paling ditunggu oleh para penggemar komik superhero. Belakangan ini, produser Kevin Feige membocorkan sedikit tema cerita dalam filmnya.

Dilansir dari Comicbook, Rabu (29/10/2014), sang produser mengatakan bahwa peran Loki di dalam film ketiga Thor ini akan lebih besar. Bahkan menurutnya, Loki memiliki andil dalam Avengers: Infinity War Part I dan Part II.



Diinformasikan oleh Kevin bahwa tongkat Loki dari film The Avengers mengandung salah satu Infinity Stones (batu ajaib di kisah ini) yang akan dipasang ke dalam Infinity Gauntlet (sarung tangan milik tokoh antagonis Thanos) dalam `Avengers: Infinity War Part I dan Part II`.

Bocoran yang diutarakan oleh Kevin Feige dalam acara peluncuran Tahap Tiga film-film Marvel Studios itu juga turut memberitahukan bahwa sosok Loki tetap dimainkan oleh Tom Hiddleston dalam Thor: Ragnarok.



Dalam komik bertema Ragnarok, Loki membebaskan Surtur dan sejumlah penjahat lainnya dari tahanan Asgard. Kemungkinan besar alur film yang bakal melibatkan Loki juga memiliki tema serupa.

Proses syuting Thor: Ragnarok masih menunggu luangnya jadwal padat Chris Hemsworth selaku sang tokoh utama. Film yang berlokasi di dunia Asgard ini, rencananya akan diluncurkan pada 28 Juli 2017. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini