Sukses

Shaheer Sheikh, Dari Telanjang Dada Sampai Menunggang Kuda

Belum lama ini, Arjuna mengunggah foto-foto terbarunya di Instagram. Dari telanjang dada sampai menunggang kuda.

Liputan6.com, Jakarta Jika mendengar nama Shaheer Sheikh si pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata versi India, apa yang terbersit dalam benak Anda? Tampan atau seksi? Arjuna yang satu ini sampai didatangkan ke Indonesia untuk menyenangkan hati para penggemarnya.



Belum lama ini, Arjuna mengunggah fotonya ketika sedang bertelanjang dada. Ototnya terlihat sangat kekar. Tampak Arjuna yang sedang menunggang kuda dan menuntunnya. Ia mengenakan rompi mirip layaknya koboi.

Ada juga gambar Shaheer Sheikh yang sedang mengenakan baju besi lengkap dengan tameng besi. Lihat mata tajamnya. Sorot mata Shaheer yang tajam rupanya adalah daya tarik wanita Indonesia.

Ingat bukan? Ketika banyak orang yang mengerubungi Shaheer Sheikh ketika ia datang bersama enam pemain inti Mahabarata yang lain termasuk pemeran Yudhistira, Bima, Nakula, Sadewa, Duryudana, dan Karna.

Arjuna memang mendapatkan fans yang paling banyak, namanya sering diteriakkan. belum lagi poster yang bertuliskan namanya. Tak heran, foto apapun yang ada di Instagramnya akan selalu ramai diperbincangkan.(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini