Sukses

Ular Siluman di Mobil Maia Estianty? Jenny Cortez: Sangat Mungkin

Jenny Cortez menyebut sangat mungkin ular yang ada di dalam mobil Maia Estianty adalah jelmaan siluman atau jin.

Liputan6.com, Jakarta Jenny Cortez menyebut sangat mungkin ular yang ada di dalam mobil Maia Estianty adalah jelmaan siluman atau jin.

Hal tersebut awalnya disampaikan oleh Ki Joko Bodo. Paranormal nyentrik itu menyebut kalau ular yang ada di mobil Maia adalah ular jelmaan jin. Itu karena Ki Joko Bodo merasa janggal, ular bisa masuk ke dalam mobil meski pintu dan jendela sudah ditutup dan dikunci rapat.

Jenny Cortez yang merupakan pembawa acara Berburu dan selalu berhadapan dengan ular mengaku sering mengalami hal mistis yang berkaitan denga ular.

"Sangat mungkin (ular jelmaan). Setiap syuting, Jenny selalu menemui banyak hal mistis dan ganjil. Misalnya, Jenny habis menangkap ular dan ular itu dimasukkan ke dalam sebuah kotak. Setelah dibuka, ular itu sudah nggak ada. Aneh banget," kata Jenny Cortez, saat dihubungi via telpon.

Jenny sendiri awalnya tak berpikir kalau hal tersebut behubungan dengan hal mistis. Namun dari orang-orang yang sering ditemui, hal ganjil seperti itu sangat sering terjadi.

"Biasanya kami Jenny sama tim pemburu yang lain. Bagi mereka, hal seperti itu sudah sangat biasa terjadi. Karena kami kan biasa tangkap ularnya di hutan. Mungkin itu memang bukan ular sungguhan," ujar bintang film Tiran, Mati di Ranjang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini