Sukses

Miley Cyrus dan Rihanna Kompak Pamer Payudara Hadiri Penghargaan

Miley Cyrus dan Rihanna menghadiri ajang penghargaan dengan kompak memamerkan payudara mereka hingga mencuri perhatian.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus dan Rihanna dikenal sebagai artis Hollywood yang fenomenal. Kali ini, Miley Cyrus dan Rihanna sedang kompak saat menghadiri amfAR Inspiration Gala di Los Angeles. Mereka mengenakan pakaian yang berhasil mencuri perhatian.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis (30/10/2014), Miley Cyrus dan Rihanna kompak memamerkan payudara mereka. Keduanya sama-sama memakai gaun panjang, namun dengan warna yang berbeda. Miley Cyrus memakai gaun hitam sedangkan Rihanna mengenakan gaun putih.

Pelantun hits Wrecking Ball itu mengenakan atasan yang hanya menutupi putingnya. Meski memakai pakaian tipis yang menyerupai warna kulitnya, payudara Miley Cyrus tetap terlihat. Keseksiannya semakin lengkap dengan riasan wajah cat-eye dramatis.

Sementara atasan yang dikenakan Rihanna nampak transparan di bagian dadanya. Payudara Rihanna seolah menyumbul. Putingnya hanya ditutupi dengan hiasan batu bunga-bunga karya desainer Tom Ford.

Acara amfAR Inspiration Gala juga dihadiri sederet artis Hollywood ternama. Sebut saja Gwyneth Paltrow, Rose McGowan, Lea Michele, Alessandra Ambrosio, Michelle Rodriguez, dan juga Molly Sims.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.