Sukses

Foto Romantis Raffi-Nagita, Reaksi Jessica Diidamkan Anak Jokowi

Foto-foto romantisme Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Raffi Ahmad Perlihatkan Foto Romantisnya Bersama Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini telah resmi menjadi suami-istri. Beberapa bulan terakhir pasangan ini menajdi pembicaraan publik mulai dari masa pacaran mereka yang singkat hingga akhirnya berlabuh ke pelaminan.

Setelah sah menjadi suami-istri, Raffi Ahmad sepertinya baru berani mengunggah foto romantisnya bersama Nagita Slavina. Lewat akun Instagram @raffiahmadlagi, Rabu (29/10/2014), Raffi memperlihatkan empat foto romantisme pre wedding mereka.

Lihat keempat foto romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikut ini:


2. Diidamkan Anak Presiden Jokowi, Ini Reaksi Jessica Mila

Kecantikan Jessica Mila memang menjadi daya tarik bagi banyak laki-laki, termasuk putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Hal itu terungkap jelas dalam blog Kaesang, misterkacang.blogspot.sg.
 
Jessica Mila tentu sangat kanget mendengar kabar seperti itu. Dirinya tak pernah menyangka kalau dirinya dikagumi Kaesang.


3. Usai Tenggak Cairan Pembersih Kloset, Begini Kondisi Tessy

 Digerebek polisi karena kasus narkoba pada Kamis (23/10/2014), pelawak Tessy Srimulat memilih menenggak cairan pembersih kloset. Ia pun dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Polri Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani perawatan intensif. Bagaimana kondisi Tessy saat ini?

Humas RS Polri AKBP Kristianingsih menuturkan kondisi Tessy sudah berangsur pulih. Ia sudah bisa berkomunikasi dengan orang lain.


4. Shaheer Sheikh Sudah Temukan Tambatan Hati di Indonesia?

Shaheer Sheikh, pria yang datang awal bulan ini untuk pertunjukkan Mahabarata itu kini tengah menjalani hari-harinya di Indonesia. Paling tidak sampai akhir tahun nanti, pemeran Arjuna itu akan terus mengikuti reality show Panah Asmara Arjuna yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Shaheer Sheikh tengah diperebutkan oleh para wanita yang dalam hal ini disebut para Dewi. Namun setelah acara yang dipandu Indra Bekti itu berjalan beberapa minggu, Arjuna sudah dekat dengan seorang wanita. Siapakah itu? Apakah salah satu dewi ini benar-benar telah menjerat hati Arjuna?

Ia adalah Gebit. wanita ini dikenal dekat dengan Arjuna, bahkan lebih dekat dari yang lain. Hal itu tentu menimbulkan kecemburuan di antara para dewi.


5. Cantiknya Foto Pre Wedding Gracia Indri-David NOAH

Niat David NOAH untuk memperistri artis cantik Gracia Indri sama sekali tidak setengah-setengah.

Meskipun tengah disibukkan dengan segala keperluan untuk pembuatan album terbaru  NOAH, pria kelahiran Bandung, 11 Juli 1981 itu tetap tak lupa untuk menemani Gracia dalam menyiapkan acara pernikahan yang rencananya akan digelar pada akhir Desember 2014.

Salah satunya adalah dengan melakukan foto pre-wedding.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.