Sukses

Aline Adita Girang Punya Menteri Nyentrik

Soal ulah Susi yang merokok di depan umum, Aline punya sedikit masukan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Susi Pudjiastuti beberapa hari terakhir mulai ramai dibicarakan banyak orang. Sejak namanya masuk di Kabinet Kerja Jokowi-JK sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi langsung menjadi sorotan.

Bos Susi Air ini dikenal nyentrik karena ulah merokok sembarangannya usai dilantik. Belum lagi, Susi diketahui memiliki beberapa tato di kakinya. Hal itu rupanya menarik perhatian artis Aline Adita. Pemain film 3Sum ini mengaku senang memiliki menteri yang nyentrik seperti Susi.

"Aku malah senang banget ada menteri kayak Mbak Susi, kenapa? Karena menurut saya beliau orang lapangan yang bisa dibuktikan dengan kisah kesuksesannya dia," kata Aline di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014).

Soal ulah Susi yang merokok di depan umum, Aline punya sedikit masukan. Menurut janda Aditya Tumbuan itu alangkah baiknya jika Susi tidak melakukannya di depan khalayak.

"Untuk soal merokok ya kalau bisa sih jangan di tempat umum. Kalau mengenai dia disuruh pakai kerudung, aku nggak nggak setuju," terang Aline.

Terakhir, Aline berharap Menteri Susi dan penghuni Kabinet Kerja dapat menjalankan amanah dengan baik. "Untuk Bu Susi dan semua kabinet Pak Jokowi, semoga bisa menjalankan amanah. Karena mereka nggak bisa sukses sendirian, tapi harus bekerja secara tim," tuntas artis 34 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini