Sukses

Warna-warni di Album Baru Anji

Anji membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi solo

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis Drive, Anji membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi solo dengan mengeluarkan album terbarunya. Album kedua ini diberi nama Anji, 'Self Titled'. Anji pun berpromosi jika albumnya ini berbeda dengan album sebelumnya.

"Lagu-lagu di album ini lebih berwarna dari yang pernah saya ciptakan. Ada unsur jazz, klasik juga disko. Meskipun beberapa didaur ulang, tapi saya cukup percaya diri karena saya yang mengerjakannya sendiri," kata Anji saat ditemui di peluncuran albumnya di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014)

Uniknya, mantan mantan kekasih Sheila Marcia itu memberikan ramuan dengan konsep 1,2,3,4. Hal itu dilakukan agar mudah diingat oleh banyak orang.

"Album ini selesai dengan waktu 1 tahun, dengan konsep 1,2,3,4. Ini agak berbeda dengan album pertama. Di album ini saya tertantang mengerjakannya, karena ada lagu-lagu saya sendiri dan lagu-lagu ciptaan saya yang dipopulerkan oleh beberapa orang. 1 artinya ada 1 single perdana yaitu 'Tentang Rasa', 2 yaitu menggaet 2 penyanyi Asia sebagai teman duet, yaitu Ming Bridges dan Ella Aminuddin, ada 3 lagu baru dari album ini dan 4 menyanyikan lagu ciptaan Anji, yang pernah dinyanyikan sahabatnya seperti Rian 'D'masiv', Titi Kamal, Gading Martin dan 'Cut Memey feat Firman Siagian," jelas Anji.

Anji pun berharap, album barunya ini bisa dinikmati penggemar musik Indonesia.

"Targetnya sih 2 juta copy. Ya, sebanyak-banyaknya deh," pungkas Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini