Sukses

Revalina S. Temat Kesulitan Perankan Sosok Seorang Ibu

Revalina S. Temat mengaku kesulitan memerankan tokoh seorang ibu yang memiliki dua orang anak dalam serial Garuda di Dadaku.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan akting Revalina S. Temat sudah tidak diragukan lagi. Artis kelahiran 26 November 1985 ini sudah menjalankan berbagai peran baik itu di sinetron, FTV hingga film layar lebar.

Namun ada satu peran yang sangat sulit dijalankan Reva. Adalah peran sebagai seorang ibu. Hal itu harus dijalankan Reva dalam sinetron terbarunya berjudul Garuda di Dadaku. Di sinetron tersebut, Reva menjadi seorang ibu yang memiliki dua orang anak.

"Biasanya kan aku berperan belum berkeluarga atau anaknya masih bayi. Sekarang aku berperan sebagai ibu-ibu, anaknya sudah ABG. Itu kesulitannya," kata Reva saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/10/2014).

Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu menuturkan, kesulitan tersebut muncul saat membangunan chemistry antara dirinya dan dua anak yang beradu akting dengannya.

"Ini jadi harus sesuaikan diri sama anak-anak, mesti ngobrol. Anak kecil kan nggak segampang orang dewasa, mesti sabar dan diobrolin dulu," sambung pemeran Umi Pipik di film Hijrah Cinta ini.

Meski begitu, Reva mencoba menikmati perannya sebagai seorang ibu dalam serial teve tersebut. Sinetron tersebut juga menguak segala realita dalam kehidupan berumah tangga.

"Kemasannya menarik. Di sinetron ini ada konflik lain, ada konflik anak, konflik rumah tangga dan yang lainnya," tutur Reva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.