Sukses

Fans Taylor Swift Marah Album 1989 Bocor

Taylor Swift memiliki fans yang sangat loyal, mereka tak mau mendownload album bajakan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari sebelum rilis resmi, album terbaru Taylor Swift yang banyak dinantikan publik, bocor ke internet. Dikabarkan pula bahwa seseorang di Perancis yang membocorkannya.

Selain lagu-lagu inti dari album kelima 1989 ini, tiga bonus track Wonderland, You R in Love, dan New Romance, juga tiga memo suara yang akan termasuk kedalam deluxe edition ini bocor.

Uniknya, fans berat Taylor sama sekali tak tertarik dengan hal ini. Beberapa swiftie (sebutan penggemar Taylor Swift), merasa marah dan kecewa. Mereka mengomel di Twitter.

"Jangan bocorkan apapun lagi tentang 1989, kau harus benar-benar berhenti melakukannya, 3 hari lagi, bersabarlah," kicau seorang penggemar di Twitter yang tweet aslinya ditulis dalam huruf kapital dan tanpa tanda baca.

"Jika kau melihat ada yang membocorkannya lagi, laporkan/block mereka segera," tambah swiftie lainnya.

Bill Werde, mantan editor Billboard seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu, (25/10/2014) turut berkomentar soal ini. "Bocornya album Talor swift tidak trending di Twitter. Saya rasa ini bagus karena fansnya sangat loyal dan tidak men-tweet soal ini. Ini keren," ungkapnya.

Wow, Taylor Swift sangat beruntung ya memiliki fans yang sangat loyal seperti para swifties. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini