Sukses

Reihan Terpilih Jadi Miss Celebrity 2014

Miss Celebrity Indonesia 2014 yang didaakan SCTV telah menobatkan sang juara.

Liputan6.com, Jakarta Ajang kontes bakat Miss Celebrity Indonesia 2014 yang didaakan SCTV telah menobatkan sang juara, Sabtu (25/10/2014) malam.

Tiga terbaik telah terpilih dari 20 besar finalis Miss Celebrity (Micel) 2014. Tiara, kontestan asal Jakarta menjadi runner up dua, sedangkan Yashinta runner up satu. Dan pemenang Micel 2014 jatuh ke tangan Reihan asal Medan.

Tiga besar Miss Celebrity 2014. (foto: Faisal R. Syam)

Ketiga finalis tersebut dipilih berdasarkan jawaban dari pertanyaan para dewan juri. Tiara diberikan pertanyaan oleh Sonya Mukhi mengenai hal apa yang harus dimiliki seorang selebriti.

"Seorang entertain harus memiliki attitude, keahlian diberbagai bidang dan diimbangi dengan profesional. Profesional juga harus diimbangi dengan attitude," kata Tiara menjawab pertanyaan juri dari atas panggung Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (25/10/2014) malam.

Yashinta, diberikan pertanyaan oleh Carissa Putri tentang makna cantik. Yashinta pun memberikan jawaban yang singkat padat jelas, sehingga membuatnya terpilih menjadi runner up satu.

Sang juara, Reihan mendapatkan pertanyaan mengenai arti keluarga dari ketua juri, Chan Parwez.

"Makna keluarga sangat berarti dan sangat istimewa, karena keluarga yang bisa menerima kita apa adanya, dan membuat kita sangat spesial. Keluarga adalah anugerah paling indah yang pernah diberikan oleh Tuhan. Dan Reihan berdiri di sini karena kalian semua," jawab Reihan pasti meski terlihat sedih. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.