Sukses

Tangkap Buket Nagita Slavina, Julia Perez-Raffi Ahmad Berebut

Julia Perez berhasil menangkap hand bouquet yang dilempar Nagita Slavina pada resepsi pernikahan di Bali. Namun harus berebut dengan Raffi.

Liputan6.com, Bali Julia Perez kembali membuat kehebohan di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Wanita pelantun Belah Duren tersebut mengikuti privat party di Alila Villa Soori yang terletak di tepi pantai Tabanan, Bali, yang diselenggarakan sore ini pukul 16.30 WITA.

Jupe, begitu wanita ini akrab disapa mendapat hand bouquet yang dilemparkan Gigi --sapaan akrab Nagita Slavina--. Tentu, wanita ini sangat girang. Mendapat lemparan buket dari pasangan pengantin yang baru menikah dipercaya masyarakat sebagai pertanda baik, dan orang yang mendapatkannya akan segera menyusul pasangan untuk menikah.

Namun, terjadi kehebohan di sana. Jupe yang senang berlari-lari kecil sambil bersorak. Tiba-tiba Raffi Ahmad dengan setelan jas dan celana pendek pink itu datang dari belakang, "ulang, ulang. Nggak sah," teriak Raffi sambil berusaha merebut buket bunga di tangan Jupe.

Jupe tak mau kalah, ia tak begitu saja menyerahkan buket itu. Alhasil, keduanya berebut. Itu tentu disaksikan kerumunan tamu yang turut datang. Mereka tertawa melihat ulah si pengantin pria dan Jupe.

Namun `pertikaian` itu berakhir karena suami Gigi berhasil mendapatkan buket bunga mawar itu. Wajah Jupe langsung cemberut. "Yah, nggak jadi," tukas Jupe. Melihat wanita yang dikabarkan menjalin hubungan denga Diego Michiels tersebut bermuka masam, Raffi lalu menyerahkan buketnya kembali. Tawa para tamu undangan pun kembali pecah.

Julia Perez juga turut memberikan kado untuk pernikahan Raffi dan Gigi. Ia memberikan sebuah piano untuk pasangan baru itu. Ia mengunggah foto piano itu ke Instagram, "Casio hadiahku untuk Raffi. Selamat menempuh hidup baru Raffi & Gigi."(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.