Sukses

Raffi Ahmad Datang Diantar Lamborghini, Bikin Macet

Raffi Ahmad tiba di lokasi private party dengan iring-iringan Lamborghini dari Jakarta.

Liputan6.com, Bali Raffi Ahmad akhirnya tiba ke lokasi private party di Alila villas Soori, Tabanan,  Bali, Sabtu (25/10/2014) sore. Raffi datang diantar iring-iringan supercar Lamborghini berwarna oranye.

Membuka rooftop, Raffi Ahmad sempat melambaikan tangan ke arah pewarta yang menantinya. Ia hanya mengenakan kaos putih dan celana jeans biru. Ia juga mengenakan topi hitam. Raffi pun tampak ceria.

Kedatangan Raffi Ahmad disusul dengan enam Laborghini lainnya. Mereka adalah teman-teman Raffi yang datang khusus dari Jakarta. Bahkan, ada stiker yang sengaja dipasang di bagian kap mobil bertuliskan `Nagita Raffi`.

Keriuhan terjadi di sepanjang jalan menuju lokasi private party Raffi Ahmad di Tabanan, Bali. Masyarakat ingin melihat Raffi yang datang menggunakan iring-iringan Lamborghini ke lokasi acara.

Dari pantauan Liputan6.com, iring-iringan yang terdiri enam Lamborghini itu sempat memacetkan lalu lintas setempat. Pasalnya, mobil Lamborghini berbadan lebar sedangkan jalanan menuju lokasi acara terbilang sangat sempit.

Bahkan, 200 meter menuju lokasi, iring-iringan sempat terhenti karena padatnya masyarakat yang ingin menyaksikan acara prestisius ini. Sayang, banyaknya polisi membuat masyarakat tak bisa mendekat.

Soal kemacetan, hal ini juga sempat ditanyakan Billy Syahputra, adik Olga Syahputra kepada Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad.

Billy bertanya, kenapa Raffi Ahmad memilih Bali yang rentan dengan kemacetan. "Kan nggak sering-sering," tukas Amy Qanita.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini