Sukses

Ada Tabur Bunga Di Private Party Raffi Ahmad, Mengenang Siapa?

Raffi Ahmad bersiap memasuki detik-detik dimulainya private party sebagai rangkaian penutup pesta pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Bali Raffi Ahmad bersiap memasuki detik-detik dimulainya private party sebagai rangkaian penutup pesta pernikahannya dengan Nagita Slavina di Tabanan, Bali, Sabtu (25/10/2014). Beberapa pengisi acara pun mulai berdatangan.

Salah satunya ialah rombongan penari yang tiba sekitar pukul 15.30 WITA. Para penari itu membawa wadah berisi bunga-bunga.
"Kami memang tidak menari, tapi tabur bunga," kata seorang penari yang enggan menyebutkan namanya.

 



Sayang, si wanita tak mau memberikan keterangan lebih lanjut tujuan tabur bunga itu. Bisa jadi, mereka menjadi 'sajian pembuka' dalam pesta prestisius ini.

Rangkaian acara akan dimulai pada pukul 16.30 WITA. Bakal ada prosesi penyambutan pengantin yang disusul dengan coctail party di tepi Samudera Hindia.

Tak hanya itu, malam harinya acara private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal meriah dengan adanya kembang api dan beach party yang diisi nama-nama besar seperti Ari Lasso, Ahmad Dhani dan Julia Perez.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.