Sukses

Begini Suasana Kamar Tamu Pernikahan Raffi Ahmad di Bali

Beberapa teman dekat Raffi Ahmad memamerkan kamar penginapan mereka di tempat berlangsungnya private party Raffi-Nagita di Bali.

Liputan6.com, Bali Setelah sukses menggelar resepsi pernikahan mewah di Jakarta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat private party di Bali. Tempat berlangsungnya private party tersebut diadakan di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali. Suasana sunset akan membuat private party Raffi dan Nagita begitu romantis.

Private party Raffi Ahmad ini dihadiri sekitar 400 undangan. Ia pun telah menyediakan fasilitas penginapan untuk para tamu. Lalu seperti apa suasana kamar tamu yang disebut-sebut memakan harga fantastis per malam?

Lewat akun Instagram milik istri Uya Kuya, Astrid Kuya, Sabtu (25/10/2014), ia mengunggah foto dengan memperlihatkan suasana kamar penginapannya. Dalam foto tersebut terlihat satu tempat tidur besar dengan kolam renang pribadi. Tak hanya itu terdapat juga teras khusus di depan kamar mereka.

"I love my room so much..we have private swimming pool, privite teras, wow fantastic thnks afi and gigi," tulis Astrid Kuya sebagai keterangan foto tersebut.

Tak hanya Astrid Kuya, Irwansyah pun mengunggah foto dirinya sedang berada di Alila Villas Soori. Di foto tersebut, Irwansyah memperlihatkan kalau pemandangan kamarnya langsung menghadap ke pantai. "Pagi baliiiii," tulis Irwansyah sebagai keterangan foto itu.

Julia Perez juga melakukan hal yang sama. Ia memamerkan dirinya sedang tidur di atas ranjang besar bernuansa putih. Julia Perez terlihat beristirahat sebelum private party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dimulai sekitar pukul 16:30 WITA.

"Kasur dimana @justinbieber pernah bobo.. Hadeh berasa bobo bareng. Istirahat dulu ya," tulis Julia Perez untuk foto yang diunggahnya itu.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini