Sukses

Five Vi Merinding Lihat Pelantikan Jokowi-JK

Five Vi baru pertama kali melihat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden disambut meriah masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Pelantikan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia menyita perhatian masyarakat Indonesia. Rakyat pun tumpah ruah di sepanjang jalan protokol menyambut kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden baru.

Peristiwa tersebut membuat banyak orang terkagum-kagum. Tak terkecuali Five Vi. Saat melihat antusiasme warga menyemut di sepanjang jalan hingga melakukan perayaan atas terpilihnya Jokowi-JK di televisi, Five Vi pun sampai dibuat bingung.

"Jujur saja, saya sampai merinding melihat rakyat ikut menyambut Pak Jokowi dan JK," ucap Five Vi saat ditemui di sela-sela acara A Salute To Jokowi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/10/2014).

Bintang film Terowongan Casablanca ini mengaku baru pertama kali melihat seorang Presiden dan Wakil Presiden disambut oleh masyarakat usai dilantik. Begitu terlihat bahwa rakyat ikut berbahagia atas terpilihnya pasangan yang mengusung konsep Revolusi Mental itu.

"Belum pernah ada seorang Presiden dipuji-puji oleh rakyatnya. Buat saya itu seperti barokah, karena peristiwa itu tidak mungkin dibuat-buat, masyarakat berbondong-bondong untuk mengantar Pak Jokowi-JK ke Istana Negara," papar janda satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.