Sukses

Radius 700 Meter, Lokasi Privat Party Raffi di Bali Disterilkan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersiap menggelar privat party di Hotel Alila Villas Soori, Tabanan, Bali.

Liputan6.com, Bali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersiap menggelar privat party atas perayaan pernikahan mereka di Hotel Alila Villas Soori, Tabanan, Bali. Di lokasi acara, petugas keamanan mulai mensterlikan wilayah tersebut.

Dalam radius 700 meter, setiap orang yang melintas diberhentikan polisi dan ditanya perihal keperluannya mendekat ke hotel yang menghadap Samudera Hindia tersebut. Hal tersebut diutarakan Wakapolsek Tabanan, Ajun Komisaris Polisi Putu Dedy, Jumat (24/10/2014).

"Pengamanan sekitar 700 meter dari pintu masuk Alila, semua yang masuk harus tunjukkan identitas," kata Putu.



Menurutnya, pengamanan ini merupakan sesuatu yang wajar mengingat privat party Raffi Ahmad-Nagita Slavina memang menyedot perhatian nasional.

"Pengamanannya standar ya kami laksanakan, artinya karena ini salah satu lokasi wisata di Bali secara umum jadi kita tetap berpatok pada standar keamanan wisata," tandas Putu.

Seperti diketahui, pasca-menikah pada 17 Oktober lalu, Raffi-Nagita bakal menggelar privat party pada Sabtu, 25 Oktober besok. Hanya 300 tamu terpilih yang bisa masuk ke acara ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini