Sukses

Demi Bertemu D.O, Penggemar EXO Berpura-pura Jadi Reporter

Demi bertemu dengan D.O dalam konferensi pers yang digelar di Seoul, Korea Selatan, beberapa penggemar berpura-pura menjadi reporter.

Liputan6.com, Seoul Ada-ada saja tingkah penggemar demi bertemu dengan idolanya. Hal itu dilakukan fans EXO yang rela menyamar menjadi reporter agar diizinkan masuk dalam konferensi pers yang dihadiri D.O.

Konferensi pers film terbaru Cart berlangsung di Gangjin-gu, Korea Selatan, 22 Oktober 2014. Beberapa penggemar memalsukan kartu pers media Korea. Acara yang dihadiri khusus media itu pun sempat terhenti akibat ulah penggemar.

Entah bagaimana caranya, penggemar nekat itu berhasil masuk ke acara yang penjagaannya cukup ketat. Saat acara berlangsung, penyelenggara meminta kartu ID reporter. Namun penggemar EXO tersebut rupanya memberikan kartu ID yang diragukan keasliannya, dilansir dari MNet, Kamis (23/10/2014).

Akhirnya, D.O dan beberapa pemain Cart pun harus menunda acara tersebut. Beberapa reporter mengakui penundaan tersebut berlangsung cukup lama.

do2

Selain D.O, bintang yang bermain Cart adalah Yum Jung Ah, Moon Jeong Hee, Kim Young Ae, Kim Kang Woo, Chun Woo Hee, Ji Woo, dan Hwang Jung Min. Film ini bahkan masuk dalam 2014 Busan International Film Festival.

Cart berkisah tentang perjuangan seorang ibu yang tak memiliki suami. Ia bekerja di sebuah toko besar. Namun ia mengalami pemutusan hubungan kerja secara sepihak. Padahal, ia harus membiaya anaknya. D.O akan berperan sebagai anak dari wanita itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini