Sukses

Ini `Penglihatan` Jeremy Teti pada Jokowi-JK

Jeremy Teti tak dapat melihat makhluk gaib yang mengikuti pawai Jokowi-JK. Namun ia bisa merasakan aura berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Jeremy Teti memang tak memiliki kemampuan supranatural, namun ia mengatakan mampu merasakan aura kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).

"Kalau penglihatan saya nggak ada hubungannya sama hantu-hantu, yang mistis-mistis itu nggak ada. Tapi saya bisa merasakan aura kebahagiaan dan kesenangan dari Jokowi-JK," ucap Jeremy Teti saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (22/10/2014).

Pria kelahiran Atambua, 31 Maret 1968 ini mengungkapkan kalau gaya kepemimpinan Jokowi-JK sudah lama diidamkan masyarakat. Dengan gaya yang merakyat dan sederhana, ia seperti melihat optimisme masyarakat kepada pemimpin baru untuk merubah bangsa dan negara.

"Tentunya kita semua berharap ada perubahan yang terjadi di Indonesia. Semoga Pak Jokowi dan JK bisa mewujudkan keinginan masyarakat yang memang sejak lama menginginkan hal itu," tutur Jeremy Teti.

Sebagai bagian dari masyarakat, diakui Jeremy, ia begitu antusias dalam menyambut gebrakan Jokowi-JK dalam menuntaskan berbagai permasalahan di Indonesia.

"Penasaran ke depan apa yang bakal dilakukan Pak Jokowi-JK, karena waktu jadi Gubernur DKI Jakarta pun sebenarnya sudah ada perubahan kan. Mudah-mudahan ini bisa membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia," harap Jeremy Teti. (Gie)

Baca juga:

Chef Aiko Berharap Jokowi Seperti 'Hantu' yang Mendampinginya
Ada Roh Prabu Siliwangi & Ratu Pantai Selatan di Pawai Jokowi-JK?
Paranormal Benarkan Ada 'Penampakan' Dampingi Jokowi-JK

Tak Cuma Hantu, Ini Penglihatan Sara Wijayanto Pada Jokowi-JK
Hii... Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.