Sukses

Konser #Note4Harmoni bersama Andi Rianto & Magenta Orchestra

Saksikan kolaborasi Samsung bersama Andi Rianto, Andien, Mario, Marcel, dan penyanyi Indonesia lain di konser Note4Harmoni.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut kehadiran Samsung Galaxy Note 4, Samsung mempersembahkan konser #Note4HArmoni bersama Andi Rianto & Magenta Orchestra di Balai Sarbini, Jakarta.

Berkolaborasi dengan segenap pihak dan menghadirkan penyanyi Indonesia mulai dari Marcel Siahaan, Ira Swara, Hedi Yunus, Mario Ginanjar, Zahra Damariva, Isyana Sarasvati, Dj Nikki Frazetta, Nathan Hartono, Andien, dan Ruth Sahanaya. Konser #Note4Harmoni akan menghasilkan sebuah karya simfoni yang indah dan sensasional dari gabungan berbagai suara yang dikirim masyarakat Indonesia yang dipadukan dengan teknologi terbaru dari Samsung.

Di atas panggung konser #Note4Harmoni nanti, Andi Rianto dan Magenta Orchestra akan membawakan komposisinya secara langsung bersama-sama dengan berbagai video dari suara yang menjadi bagian dari komposisi tersebut.

Penasaran ingin melihat bagaimana hasil dari kolaborasi antara Samsung, Andi Rianto dan seluruh masyarakat Indonesia? Jangan lewatkan tayangan #Note4Harmoni pada tanggal 24 Oktober 2014, pukul 21.30 WIB di SCTV atau bisa juga di website note4collaboration.com

Jika penasaran Anda bisa menyaksikan cuplikan konser #Note4Harmoni berikut ini:

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.