Sukses

6 Hal Yang Bikin Raffi Ahmad Keren

6 hal keren yang membuat kita iri pada Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Apa saja sih yang bikin Raffi Ahmad keren sehingga pernikahannya dengan Nagita Slavina banyak disorot media beberapa hari terakhir ini? Coba kita ingat-ingat lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pertama

 

Pertama, mantan menteri BUMN Dahlan Iskan menjadi wali nikah Raffi. Selain itu juga walikota Bandung, Ridwan Kamil menjadi saksi dalam ijab kabulnya yang berlangsung Jumat lalu, (17/10/2014).

3 dari 7 halaman

Kedua

 

Kedua, sekitar 20 mobil sport mahal Lamborghini berkonvoi merayakan lepasnya masa lajang Raffi Ahmad di hari resepsinya.

4 dari 7 halaman

Ketiga

Ketiga, resepsi pernikahannya banjir artis. hampir seluruh public figure nasional datang menghadiri momen bersejarah perayaan Raffi melepas masa lajangnya.

5 dari 7 halaman

Keempat

Keempat, pesta pernikahan Raffi di Ritz-Carlton, Minggu (19/10/2014) lalu disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV swasta nasional.

 

6 dari 7 halaman

Kelima

Kelima, ia memiliki mertua yang sangat keren. Ayah dari Nagita Slavina, Gideon Tengker adalah seorang gitaris blues lawas kawakan yang disebut-sebut sebagai salah satu gitaris terbaik Indonesia. Gideon bahkan beraksi solo gitar di resepsi pernikahan Raffi-Nagita.

7 dari 7 halaman

Keenam

Terakhir, Raffi Ahmad menikahi sahabat lama dan cinta sejatinya, Nagita Slavina. Apa yang lebih sempurna dari ini? (Ung/Ade)

 

Baca juga:  Zaskia Julia Perez Adu Goyang Di Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad

                 Jawaban Raffi Pernikahannya Ditegur Payudara Jupe Kelihatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.