Sukses

Fairuz Ngotot Cerai, Galih Ginanjar Belum Jatuhkan Talak

Fairuz A. Rafi dan Galih Ginanjar sudah sepakat soal hak asuh anak dan tak membahas masalah harta gono-gini.

Liputan6.com, Depok Hari ini, Rabu (22/10/2014) Fairuz A. Rafiq resmi mendaftarkan gugatan cerainya kepada Galih Ginanjar. Tekad Fairuz untuk berpisah dari Galih memang sudah bulat. Bahkan, saran dari keluarga dan pengacara untuk rujuk ditolak mentah-mentah.

Jika Fairuz terlihat menggebu-gebu untuk bercerai, keadaan sebaliknya justru diperlihatkan Galih. Pesinetron Bunga itu rupanya belum menjatuhkan talak kepada sang istri.

"Belum ada talak, persoalan dari 2013. Makanya Fairuz yang minta cerai," ungkap kuasa hukum Fairuz, Sandy Arifin, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (22/10/2014).

Dalam gugatan cerainya, Fairuz hanya mencantumkan hak asuh anak agar jatuh ke tangannya. Dikatakan Sandy, hal itu pun telah dibicarakan Fairuz kepada Galih. Keduanya sepakat dan tidak akan menuntut soal harta gono-gini.

"Harta gono-gini tidak dibahas di sini, anak karena di bawah umur akan diasuh Fairuz. Kalau dari pihak Galih sudah sepakat, ke depan akan baik untuk mereka berdua jika bercerai," ucapnya.

Seperti diketahui, Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Pada 22 Oktober 2014, Fairuz resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini