Sukses

Nikah Muda, Pernikahan 6 Artis Ini Berakhir dengan Cerai

Pernikahan artis-artis ini terancam gagal karena perbedaan pendapat di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang salah dengan menikah muda. Namun, hal itu akan menjadi alasan sebuah kesalahan jika pasangan yang menikah muda akhirnya gagal dalam mempertahankan biduk rumahtangganya. Beberapa artis muda kita yang menikah muda pun ada yang gagal mempertahankan rumahtangganya. 

Baca juga:

6 Meme 'Sakitnya Tuh Di Sini', Mana yang Anda Suka?
Cerita 6 Artis yang Gagal Lakukan Ritual Malam Pertama
Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina
10 Meme I'm Feel Free Syahrini, Mana yang Paling Lucu?



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marshanda

1. Marshanda

Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani di usia muda, yakni 21 tahun. Pernikahan mereka dilangsungkan bulan April 2011 lalu. Namun, seiring berjalannya waktu, kandasnya biduk rumahtangga mereka pun sudah di depan mata.

Marshanda memilih menggugat cerai Ben ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sampai saat ini proses persidangan keduanya pun masih berjalan.

3 dari 7 halaman

2. Risty Tagor

2. Risty Tagor

Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Namun, di bulan April 2011, Risty melahirkan anak pertamanya di RS Brawijaya, Jakarta Selatan. Pernikahan muda yang dilakukannya itu pun tak disesali olehnya.

Namun, kabar keretakan rumahtangga Risty dan Rifky sampai juga ke telinga wartawan. Risty menggugat cerai Rifky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2014.

4 dari 7 halaman

3. Ayu Ting Ting

3. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro atau Enji di usia 21 tahun. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan diam-diam dari sorortan media. Namun keduanya akhirnya menunjukan ke publik perihal pernikahan mereka.

Namun sayangnya, karena sesuatu hal pernikahan mereka tidak bertahan lama. Ayu Ting Ting memutuskan untuk bercerai dengan Enji setelah melahirkan anak pertamanya. Kabarnya, perceraian ini dipilih Ayu karena Enji yang ketahuan berhubungan dengan wanita lain.

5 dari 7 halaman

4. Enno Lerian

4. Enno Lerian

Mantan penyanyi cilik Enno Lerian juga memutuskan menikah di usia muda.  Ketika menikahi Muhammad Nayaka Untara pada 21 Maret 2003 lalu, usia Enno belum genap 20 tahun. Bintang sinetron “Melati untuk Marvel” ini baru berusia 19 tahun.

Sayang, pernikahan itu hanya bertahan tiga tahun. Enno dan Nayaka resmi bercerai pada 3 Januari 2006 lalu. Enno pun tak taruma dan tak menyesal menikah muda.

6 dari 7 halaman

5. Celine Evangelista

5. Celine Evangelista

Celine menikah dengan Dirly Idol di usia yang sangat muda. Pernikahan keduanya pun tidak diketahui oleh publik dan media. Sampai akhirnya Celine diketahui sudah memiliki dua anak dari Dirly.

Pernikahan keduanya pun sudah kandas di tengah jalan. Keduanya memilih jalan masing-masing. Celine sendiri yang lahir di Roma 2 April 1992 itu sedang berhubungan dengan seorang bule Kanada bernama Brad.

7 dari 7 halaman

6. Fairuz A Rafiq

6. Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq menikah dengan Galih Ginanjar di usia 25 tahun, sedangkan Galih di usia 23 tahun. Pernikahan keduanya dilangsungkan dengan meriah serta resepsi di Pulau Dewata.

Namun karena masih muda, konflik antara keduanya pun seringkali terjadi. Bahkan tahun lalu, saat keduanya mengaku sempat akan bercerai, Fairuz mengakui pemicu utamanya adalah karena keduanya sama-sama sibuk. Pekan ini, kabar perceraian itu kembali muncul. Fairuz sendiri mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Agama Depok.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.