Sukses

Cerita Park Shin Hye Saat Kehilangan Rasa Percaya Diri

Park Shin Hye rupanya juga pernah memiliki perasaan kurang percaya diri di dalam hidupnya.

Liputan6.com, California Park Shin Hye dikenal publik sebagai aktris cantik asal Korea Selatan. Sebagai seleb, Park Shin Hye telah terbiasa tampil di muka umum dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Namun Park Shin Hye rupanya hanya manusia biasa yang juga pernah merasa kurang percaya diri (pede). Sudah tentu, Park Shin Hye yang tengah kehilangan kepercayaan diri itu membuat pekerjaannya menjadi tak nyaman.

Akhirnya, Park Shin Hye pun harus melakukan sebuah cara ampuh untuk mengembalikan rasa pede-nya. Saat diwawancarai majalah InStyle, Park Shin Hye mengungkapkan jika ia hanya perlu berjalan-jalan agar bisa lebih percaya diri.



"Tampaknya rasa kurang percaya diri yang sama alami akibat penat dan lelah. Saya sangat menyukai berjalan-jalan yang membuat saya menjadi lebih percaya diri," ujar Park Shin Hye, dilansir dari Nate, Rabu (22/10/2014).

"Saya sangat menyukai perjalanan ke suatu wilayah. Setelah melihat-lihat pemdangan yang indah, tampaknya saya bisa kembali menemukan semua hal yang menyenangkan di dalam hidup agar bisa beraktivitas lagi."

Park Shin Hye pun melakukan pemotretan di San Fransisco, Amerika Serikat, untuk majala InStyle. Dengan tema chic dan trendy, Park Shin Hye memesona saat menjadi model sampul di majalah fesyen tersebut.

Sementara itu, Park Shin Hye tengah sibuk dengan proses pengambilan gambar Pinocchio yang akan tayang dalam waktu dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini