Sukses

Saipul Jamil Ajak Nikah Fida D'Academy, Setingan Lagi?

Saipul Jamil selama ini dikenal sebagai artis setingan untuk artis atau penyanyi pendatang baru seperti Fida D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil disebut-sebut sedang kepincut dengan Fida D'Academy. Bahkan, Ipul--sapaan Saipul-- siap mempersunting wanita berkerudung tersebut. Seperti apa kisah mereka?

Kedekatan Ipul dan Fida mulai terangkai di acara D'Terong Show. Di atas panggung, kedekatan Ipul-Fida sering dijadikan bahan candaan. Rupanya, berawal dari guyonan, Ipul justru menaruh hati.

Buktinya, ia rela tak dibayar ketika menjadi model video klip milik Fida, Imam Sejati. "Saya memang nggak dibayar sama sekali. Saya mau karena lagunya enak dan sesuai sama apa yang saya rasakan," kata Ipul di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2014).

Ipul makin jatuh hati kepada Fida karena adegan-adegan di video klip itu yang seolah-seolah membuat mereka bagaikan suami istri. Bagaimana tidak, Ipul diminta menjadi imam saat shalat berjamaah dengan Fida.

"Makanya, jadi kepingin nikahi dia beneran nih," ceplos Ipul. Lantas, apa kata Fida soal kedekatannya dengan Ipul?

"Aku juga kaget, tadinya dia bilang nggak bisa, tahu-tahu muncul dan jadi model klip aku. Lihat saja nanti seperti apa," tutur Fida yang enggan berkomentar soal ajakan Ipul untuk menikahinya.

Namun entah pernyataan Saipul Jamil benar atau hanya sekedar membuat menarik pemberitaan di infotainmen. Maklum, Saipul Jamil selama ini dikenal sebagai artis setingan untuk artis atau penyanyi pendatang baru.

Duda Dewi Perssik itu sebelumnya 'dimanfaatkan' sejumlah artis pendatang baru untuk mendongkrak namanya. Sebut saja Fitri Carlina, Melinda dan Indah Sari yang namanya dikenal setelah diseting berpacaran dengan Saipul Jamil.

Baca juga:

6 Meme 'Sakitnya Tuh Di Sini', Mana yang Anda Suka?
Datang ke Resepsi Raffi Ahmad, Olga Syahputra Bisa Diusir Satpam
Tak Cuma Hantu, Ini Penglihatan Sara Wijayanto Pada Jokowi-JK
Hii... Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.