Sukses

Chef Aiko Berharap Jokowi Seperti 'Hantu' yang Mendampinginya

Chef Aiko melihat sosok Prabu Siliwangi dan aura Ratu Pantai Selatan hadir saat Jokowi melakukan pawai.

Liputan6.com, Jakarta Saat pesta rakyat menyambut kedatangan presiden baru Indonesia,Joko Widodo (Jokowi), beberapa orang yang mampu melihat makhluk ghaib, membenarkan perihal makhluk astral yang mengiringi Jokowi.

Seperti Aiko Sarworsi, atau yang biasa disapa Cheff Aiko, mengatakan bahwa makhluk ghaib yang mengawal pelantikan Jokowi-JK tersebut mengenakan pakaian ala kerajaan era abad 15. Bahkan Aiko mengatakan ada aura Prabu Siliwangi dan juga Ratu Pantai Selatan.

"Saya berharap semoga Jokowi memiliki wibawa yang sama seperti yang mengikutinya. Makhluk-makhluk dari kerajaan," kata Chef Aiko di kawasan Rawamangun, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Chef Aiko juga mengatakan bahwa banyaknya makhluk tak kasat mata tersebut saat pelantikan Jokowi-JK dikarenakan rasa keingintahuan sang makhluk ghaib.

"Makhluk gaib tersebut tertarik sama pemimpin baru Indonesia. Mereka ingin tahu ada apa sih ini ramai-ramai. Mungkin mereka hanya ingin menyaksikan saja," tandas Chef Aiko.

Baca juga:

Paranormal Benarkan Ada 'Penampakan' Dampingi Jokowi-JK
Tak Cuma Hantu, Ini Penglihatan Sara Wijayanto Pada Jokowi-JK
Hii... Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini