Sukses

Ada Roh Prabu Siliwangi & Ratu Pantai Selatan di Pawai Jokowi-JK?

"Saya juga melihat ada beberapa yang berkuda. Ada yang memiliki aura Prabu Siliwangi, dan dari Ratu Pantai Selatan," kata Chef Aiko.

Liputan6.com, Jakarta Penampakan makhluk tak kasat mata yang mendampingi Jokowi-JK usai pelantikan menjadi Presiden dan Wakil Presiden, ternyata terlihat juga oleh Aiko Sarworsi, atau akrab disapa Cheff Aiko.

Awalnya Sara Wijayanto yang mengungkapkan perihal makhluk tak kasat mata tersebut, saat Jokowi dan JK melakukan pawai dengan menggunakan Kereta Kencana [Baca: Tak Cuma Hantu, Ini Penglihatan Sara Wijayanto Pada Jokowi-JK]. Suhu Naga juga sependapat dengan Sara [Baca: Paranormal Benarkan Ada Penampakan Dampingi Jokowi-JK]. Aiko pun membenarkan perkataan Sara. Namun menurut Aiko yang juga memiliki indra keenam, makhluk tersebut adalah khodam.

Khodam itu sendiri adalah makhluk ghaib yang mendampingi manusia sejak lahir. "Iya, itu (Makhluk gaib tersebut) bisa dibilang khodam, pengawal Jokowi atau pengawal aparat sekeliling," kata Aiko di acara Inbox, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (22/10/2014).

Masih kata Aiko, semua manusia memang memiliki khodam. Namun ada sebagian manusia yang ingin memiliki khodam tidak hanya satu saja.

"Setiap manusia punya khodam, tetapi tergantung manusianya, kalau bawaan lahir hanya satu saja," sambung Chef Aiko.

Namun ternyata, makhluk ghaib yang mengikuti Jokowi-JK saat pesta rakyat, bukan hanya khodam milik Jokowi-JK dan para ajudannya.

"Saya juga melihat ada beberapa yang berkuda. Ada yang memiliki aura Prabu Siliwangi, dan dari Ratu Pantai Selatan," pungkas Chef Aiko.

 

Baca juga:

6 Meme 'Sakitnya Tuh Di Sini', Mana yang Anda Suka?
Cerita 6 Artis yang Gagal Lakukan Ritual Malam Pertama
Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina
10 Meme I'm Feel Free Syahrini, Mana yang Paling Lucu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.