Sukses

Menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Kuasai Google

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menguasai pemberitaan media dan menjadi yang paling banyak dicari di Google belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, pasangan kekasih yang kini suami-istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendominasi pemberitaan media. Mulai dari proses siraman, resepsi, hingga siapa saja tamu undangan yang datang, menjadi topik hangat untuk untuk diperbincangkan.

Terhitung sejak ritual siraman Kamis lalu, (16/10/2014), nama 'Nagita Slavina' menjadi nama yang paling banyak dicari di Google Indonesia. Tak berhenti sampai di situ, esoknya keyword seputar Raffi, Nagita, dan pernikahannya silih berganti menguasai mesin pencari nomor satu di dunia tersebut.

Popularitas mereka di dunia maya baru terhenti sejenak pada hari Senin lalu, (20/10/2014), ketika presiden terpilih Jokowi dilantik. Esoknya, yaitu kemarin, Selasa, (21/10/2014), giliran Raffi Ahmad yang kembali menjadi buruan pengguna internet, mengalahkan Jokowi.

Bukan Raffi Ahmad namanya kalau tidak serba bisa. Menjadi coverboy sudah, presenter sudah, nyanyi sudah, main film dan sinetron pun sudah, menikahi Nagita Slavina pun sudah, mungkin kini giliran Google yang mulai dirambah olehnya.

Sampai kapan ya kira-kira Raffi Ahmad yang resepsi pernikahannya disiarkan langsung di TV ini bertahan di Google Trends?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini