Sukses

Mathias Muchus: Miss Celebrity 2014 Punya Bakat Berakting

Menurut Mathias Muchus, finalis Miss Celebrity butuh latihan akting karena mereka akan bertemu dengan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Dua hari sudah Mathias Muchus memberikan pengalaman kepada 20 Finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 tentang dunia akting. Meski dua kali pertemuan adalah waktu yang singkat, namun Mathias Muchus yakin kalau apa yang ia berikan sudah diterima dengan baik.

"Dengan hanya waktu yang dua hari sulit untuk mereka (Micel 2014) langsung ahli (akting). Tetapi tinggal di dalam diri mereka saja, semangat dan ingin belajarnya seperti apa," kata Mathias Muchus di kawasan Cawang, Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Menjadi calon selebriti sudah pasti mengharuskan untuk 20 Finalis Micel 2014 ini agar bisa berakting. Pasalnya, Mathias Muchus tahu bahwa masa depan para peserta akan selalu menghadapi banyak orang.

"Micel ini kan potensinya akan berkembang ke semua bidang. Bisa jadi suatu saat dia menjadi seorang aktor, model, peragawati, atau apa pun," terang suami Mira Lesmana ini.

"Dunia akting perlu bagi mereka karena berhubungan dengan banyak orang. Jadi perlu dilandasi teknik akting, vokal, dan harus punya pengetahuan yang banyak," sambungnya.

Setelah dua kali pertemuan yang hanya dua jam, Mathias sudah bisa melihat bahwa sebenarnya para finalis Micel 2014 memiliki bakat dalam dunia akting. Hanya saja belum dikembangkan.

"Setelah kami eksplore di sini, ternyata bakat mereka masih banyak yang terpendam. Sebenarnya mereka memiliki kemampuan, tetapi belum ada orang yang membuka bakat mereka," anggapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini