Sukses

Intip Keceriaan Para Pemain GGS Berada di Bali

Yuk intip keseruan para pemain Ganteng Ganteng Serigala saat mereka sedang berada di Bali.

Liputan6.com, Bali Wajah ceria tak bisa ditutupi oleh para pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Bagaimana tidak? ditengah kesibukan jadwal syuting yang padat, para pemain berangkat ke Bali. Kabarnya di sana mereka berlibur sekaligus juga syuting.

Kecerian para pemain GGS diperlihatkan oleh Ricky Cuaca lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (21/10/2014). Ricky Cuaca mengunggah foto serta video kebersamaannya dengan pemain serta kru sinetron yang tayang tiap hari itu.

Salah satu foto yang diunggah Ricky Cuaca terlihat dirinya berpose bersama Handika Pratama, Jessica Mila, Kevin Julio, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, dan juga Dicky Smash. Mereka terlihat begitu menikmati berada di Pulau Dewata.

"Tereeeeeaaaaaaakkkkkkk!!! #BALIwithGGS #gantenggantengserigalaSCTV #PotatoHead #BALI #BALI," tulis Ricky Cuaca sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pemeran Tobi tersebut juga mengunggah video dirinya berada di Bali. Ricky Cuaca memperlihatkan lokasi penginapan mereka. Ia berputar-putar di tepi kolam renang dibawah terik matahari.

Selain Ricky Cuaca, Kevin Julio juga mengunggah foto dirinya kala menikmati sunset di Bali. Nampak dalam foto tersebut, di belakang Kevin Julio ditemani sang bunda yang sedang asyik berbincang.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini