Sukses

Tak Cuma Hantu, Ini Penglihatan Sara Wijayanto Pada Jokowi-JK

Sara Wijayanto bukan hanya melihat makhluk gaib yang mengikuti Jokowi-JK dalam pesta rakyat kemarin, Senin (20/10/2014).

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Sara Wijayanto berhasil melihat `penampakan` mahlum gaib yang ikut mendampingi Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) saat melakukan pawai rakyat.

Tapi `penglihatan` yang dilakukan istri pesulap Demian Aditya itu tak cuma soal mahluk `tak kasat mata`. Ia juga melihat dari kacamata batinnya kalau ada orang-orang yang iri dengan kepemimpinan Jokowi-JK.

"Yang sirik dan nggak suka pasti ada," ucap Sara Wijayanto saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam.

Dalam lingkungan kerja dan pemerintahan, dikatakan Sara, juga terdapat orang-orang yang nantinya bakal menghalangi program kerja Jokowi-JK untuk masa lima tahun mendatang.

Tapi, Sara mengatakan, kalau tekad kuat Jokowi-JK bisa dengan mudah mengatasi masalah tersebut.

"Mudah-mudahan Pak Jokowi-JK bisa mengemban tugas dengan baik, visi misi tetap sama dan tak tergoyahkan dengan (rayuan) setan-setan di depan mereka," harap Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto dikenal sebagai seorang selebriti yang memiliki indra keenam. Bakat yang dimilikinya itu mampu membuat Sara berkomunikasi dan melihat penampakan `mahluk halus` dengan mata telanjang.

Aktivitasnya di dunia gaib bertambah dengan kesibukannya membawakan program acara supranatural, yakni '(Masih) Dunia Lain'. Dalam program tersebut, Sara Wijayanto juga mengasah kemampuannya untuk berinteraksi dengan mahluk halus.(Gie/Mer)

 

Baca juga:

Hii... Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai
Dulu Dukung Prabowo, Artis-artis Ini Kini Dukung Jokowi
Pelukan Syahrini Bikin Raffi Ahmad Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.