Sukses

Seperti Apa Hantu yang Dampingi Jokowi-JK Saat Pawai?

Sara Wijayanto, mengatakan makhluk gaib yang mendampingi Jokowi-JK berwujud seperti pengawal kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta Mahluk `tak kasat mata` ikut mendampingi Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) saat melakukan pawai rakyat disepanjang jalan Jenderal Sudirman menuju MH Thamrin hingga berakhir di Monumen Nasional, Senin (20/10/2014).

Hal tersebut dipastikan oleh Sara Wijayanto, artis dan presenter yang diketehui memiliki indra keenam dan bisa berkomunikasi dengan mahluk halus. Dalam penglihatan Sara, mahluk gaib yang mendampingi Jokowi-JK berwujud seperti pengawal kerajaan.

"Pas beliau diarak itu ada pendampingnya, bajunya kerajaan dan menggunakan ageman resmi," ucap Sara Wijayanto saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam.

Sara Wijayanto meyakini kalau mahluk 'tak kasat mata' yang mendampingi Jokowi-JK saat pawai bagian daripada keinginan para leluhur yang ingin memberi dukungan pada pemerintahan baru.

"Ini kelihatan seperti leluhur yang juga ingin membantu (Jokowi-JK) menata bangsa dan negara ya. Karena memang saat mendampingi beliau, kostum dan pakaian yang digunakan juga resmi," papar istri pesulap Demian Aditya ini.

Sara Wijayanto pun menceritakan lebih rinci soal wujud `pendamping` Jokowi-JK saat berada di atas kendaraan pawai.

"Waktu nonton arak-arakan pawai di teve itu aku nggak lihat semua, tapi pas beberapa momen itu terlihat jelas memang. Yang mendampingi Pak Jokowi dan JK saat pawai itu memang seperti pengawal dari kerajaan di masa lampau," jelas Sara Wijayanto.(Gie/Mer)

 

Baca juga:

Hii... Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai
Dulu Dukung Prabowo, Artis-artis Ini Kini Dukung Jokowi
Pelukan Syahrini Bikin Raffi Ahmad Ketakutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini