Sukses

Siti Nurhaliza Bersyukur Nuri Maulida Batal Nikahi Adik Ipar

Kegagalan rencana pernikahan Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya pada 22 November 2013, ditanggapi positif oleh Siti Nurhaliza.

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan rencana pernikahan Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya pada 22 November 2013, ditanggapi positif oleh Siti Nurhaliza. Seperti diketahui, diva top asal Malaysia itu merupakan kakak ipar dari Adam. Dengan batalnya pernikahan Adam dan Nuri, pelantun Cindai ini justru merasa bersyukur.

"Secara ikhlas saya bersyukur, namanya jodoh sudah ditentukan siapa dan dari mana. Tapi insya Allah (Adam) nanti akan bertemu jodohnya," ujar Siti Nurhaliza di kawasan TMII, Jakarta Timur, Senin (20/10/2014).

Sayangnya, Siti Nurhaliza tak merinci alasan dirinya senang adik iparnya tak berjodoh dengan Nuri Maulida. Meski batal menjadi saudara, Siti Nurhaliza mengaku hubungannya dengan Nuri Maulida tetap berjalan baik.

Apalagi, penyanyi kelahiran 11 Januari 1979 ini termasuk orang yang kuat mengikuti syariat agama Islam untuk menjaga silaturahmi. 

"Nggak apa-apa, kami masih bersaudara. Dalam Islam tidak boleh terputus silaturahminya," pungkas Siti Nurhaliza.

Sekedar mengingatkan, Nuri Maulida batal menikah dengan Muhammad Adam pada 22 November 2013. Kala itu, Nuri beralasan bahwa ayahanda Adam, Datuk Yahya tengah sakit, sehingga diputuskan untuk menunda pernikahannya. Namun, seiring berjalannya waktu Nuri dan Adam sepakat berpisah. Gosipnya, isu nikah siri Nuri Maulida dengan Guntur Bumi menjadi penyebab Muhammad Adam batal menikahinya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini