Sukses

Pelukan Syahrini Bikin Raffi Ahmad Ketakutan

Syahrini terlihat begitu heboh memeluk Raffi Ahmad untuk mengucapkan selamat saat resepsi pernikahan hingga membuat Raffi ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya kalau tidak heboh. Sepertinya kalimat itu sesuai untuk menggambarkan Syahrini ketika menghadiri resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gaya Syahrini saat memberi ucapan selamat hingga membuat Nagita Slavina terdiam.

Bagaimana tidak? Syahrini memeluk erat Raffi Ahmad saat di atas pelaminan. Wajah Raffi Ahmad terlihat seperti ketakutan mendapat pelukan dari Syahrini. Hal ini terlihat jelas dalam foto yang diunggah pelantun hits Sesuatu itu lewat akun Instagram pribadinya, Senin (20/10/2014).

"congratz afi&gigi," tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto tersebut, Raffi tidak terlihat membalas pelukan Syahrini. Presenter kondang itu terlihat menutup matanya saat Syahrini di depan mukanya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengenakan pakaian putih transparan dengan gaun bagian belakang menjuntai panjang hingga terseret di lantai.

Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diadakan di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Pusat, 19 Oktober 2014. Hari bahagia pasangan selebriti ini tentu saja dibanjiri sejumlah artis ternama Indonesia. Sebut saja Titi Kamal dan Christian Sugiono, Melly Goeslaw, Christine Hakim, Titiek Puspa, dan sederet nama lainnya.

Tak hanya itu, resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita juga dimeriahkan oleh band-band terkenal Tanah Air. Bahkan, Sheila on 7 dihadirkan khusus sebagai persembahan Nagita Slavina untuk suami tercintanya. Dalam resepsi pernikahan tersebut benar-benar kental dengan adat Jawa. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.