Sukses

Syahnaz Sadiqah Tampil Cantik di Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad

Dalam resepsi pernikahan Raffi Ahmad, pihak keluarga kompak kenakan kebaya hijau rancangan Anne Aventie.

Liputan6.com, Jakarta Dalam resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disiarkan secara langsung di televisi, Minggu (19/10/2014) malam, tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mempersiapkan segala yang terbaik dalam hari dimana mereka menjadi raja dan ratu. Adik dan keluarga Raffi pun melakukan hal yang sama.

Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, tampil cantik, tampak bangga, dan bahagia mengenakan kebaya hijau hasil rancangan desainer kondang berusia 50 tahun asal Semarang, Anne Avantie.

Melalui akun Instagram pribadinya, @RealSyahnazS, cewek yang pernah digosipkan berpacaran dengan adik Olga Syahputra, Billy Syahputra ini mengunggah dirinya dalam pakaian tradisional Jawa tersebut.

"Kebaya for resepsi by Bunda Anne," tajuk foto yang diunggah beberapa waktu lalu itu.

Kebahagiaan tak hanya meliputi pasangan pengantin, namun juga segenap keluarga. Selain dirinya, kebaya itu juga digunakan oleh ibu dan saudaranya, seperti tertangkap dalam foto Instagramnya yang lain, dimana ia berfoto sekeluarga, plus Anne Avantie sang perancang.

Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sebuah momen spesial tak terlupakan, dimana semua orang tampil dalam penampilan terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.