Sukses

Datang ke Monas, Syahrini Bergaya Seperti di Menara Eiffel

Syahrini, berlenggak-lenggok di depan Tugu Monas, mirip seperti dalam video Maju-Mundur Cantik.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menjadi salah satu penyanyi yang turut terlibat dalam Konser Salam 3 Jari di Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014). Kedatangan Syahrini sempat bikin heboh awak media dan masyarakat.

Pasalnya, pelantun Sesuatu sempat berlenggak-lenggok di depan Tugu Monas. Mirip dengan gayanya dalam video Maju-Mundur Cantik yang berlatar Menara Eiffel, Paris, Perancis baru-baru ini.

Pun begitu ketika diminta berpose oleh pewarta foto. "Sebentar, fotonya harus kayak di Menara Eiffel ya," kata Syahrini sambil berpose.

Tak puas, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga sempat jongkok sambil selfie memakai tongsis. Menurut jadwal, Syahrini akan naik pentas pukul 17.00 wib. Seperti artis lainnya, ia hanya diberi waktu 15 menit di atas panggung.

Selain Syahrini, beberapa artis lain juga ikut mengisi acara seperti Anang Hermansyah, Marcell Siahaan, Kahitna dan Vicky Shu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.