Sukses

Personel EXO-M Tersisa Dikabarkan Ikuti Jejak Kris dan Luhan

Personel EXO-M yang tersisa dikabarkan akan mengikuti dua rekannya yang hengkang terlebih dahulu, Kris dan Luhan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Taipei EXO-M merupakan sub-unit dari EXO yang dibentuk untuk menghibur penggemar K-Pop di kawasan negeri tirai bambu. EXO terdiri dari Kris--sebagai pemimpin--Xiumin, Luhan, Lay, Chen dan Tao.

Kris, Luhan, Tao dan Lay merupakan personel EXO yang ditemukan SM Entertainment--agensi yang mengasuh EXO--di Tiongkok. Sementara, Xiumin dan Chen memang berasal dari Korea Selatan.

(EXO yang dibentuk 2011 silam terdiri dari 12 personel, terdiri dari EXO-K dan EXO-M)


EXO yang dibentuk 2011 silam, harus kehilangan dua personelnya yaitu Kris dan Luhan. Kris melayangkan gugatan kepada SM Entertainment, Juli 2014. Kris sempat mengungkapkan kepergiannya dari EXO karena merasa diperlakukan tak adil oleh agensi, SM Entertainment.

Kris telah beberapa kali berbicara dengan agensinya ingin mengembangkan sayapnya tak hanya di dunia tarik suara saja, tapi juga akting. Hal itu yang tak ia dapatkan. Padahal, rekan-rekan lainnya di SM, seperti Heechul dan Kyuhyun `Super Junior`, atau Changmin `TVXQ` mendapatkan kesempatan berakting di drama atau variety show.

Tak berselang beberapa lama, Luhan pun mengikuti jejak Kris dengan cara serupa awal Oktober 2014. Hingga saat ini, masalah Luhan dengan SM Entertainment masih terus bergulir.

(EXO-M terdiri dari Kris--sebagai pemimpin--Xiumin, Luhan, Lay, Chen dan Tao)


Akibatnya, spekulasi pun beredar jika dua personel EXO-M lainnya yang berasal dari Tiongkok dikhawatirkan akan mengikuti jejak Kris dan Luhan. Kabar tersebut pun menyebutkan jika Chen dan Tao akan ikut hengkang dari EXO hingga kemudian menandatangani kontrak dengan gensi Tiongkok yang sama, dilansir dari AllKPop, baru-baru ini.

Bahkan, Kris, Luhan, Tao dan Lay disebut-sebut akan membentuk boy band baru di negeri tirai bambu. kabar tersebut diungkapkan sumber terpercaya yang memang telah meramalkan kepergian Kris dan Luhan sebelum kabar tersebut dipublikasikan.

Pihak SM Entertainment sempat mengungkapkan kecurigaannya atas kepergian Luhan dan Kris. "Kami percaya ada sesorang di belakang ini semua yang membuat kejadian ini terjadi," ungkap wakil SM Entertainment sesaat setelah Luhan mengungkapkan keinginanya hengkang dari EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini