Sukses

Baim Wong dan Pacar Barunya Pamer Foto Lihat Arak-arakan Jokowi

Baim Wong dan pacar barunya, Elfira Loy pamer foto mereka sedang menanti untuk melihat arak-arakan Jokowi di Bunderan HI.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong akhirnya memperkenalkan pacar barunya ke hadapan publik. Wanita cantik yang berhasil memikat hati Baim Wong itu bernama Elfira Loy. Seolah tak mau ketinggalan momen, Baim Wong dan Elfira rupanya juga ingin melihat arak-arakan Jokowi.

Memang hari ini, Senin (20/10/2014), presiden terpilih Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla resmi dilantik. Jokowi dan JK diarak menuju Istana Negara, Jakarta Pusat. Akses jalan sekitar tempat tersebut dipenuhi sesak oleh masyarakat yang ingin menyaksikan arak-arakan tersebut.

Lewat akun Instagram pribadi @elfiraloy, ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Baim Wong sedang berada di Bundaran HI. Wajah keduanya pun terlihat begitu senang dengan pose tersenyum. Dalam foto itu Elfira mengenakan atasan putih sedangkan Baim Wong memakai sweater hitam.

"Walking thru humans di tengah bandar ada acara Perlantikan Mr President Jokowi . cant believe he actually di arak . hebat . i met him once di Solo before jadi presiden indo . He's nice and humble . I think he will take a good care of indonesia . Congrats Pak ! (experience katanya jalan kaki)," tulis Elfira Loy sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Baim Wong dan Elfira Loy baru diketahui berpacaran saat pemain Sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu membawa Elfira di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Elfira merupakan wanita asal Malaysia yang dikenal Baim Wong lewat jejaring sosial Path.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini