Sukses

Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bagaikan Red Carpet

Kemewahan resepsi pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina disiarkan live.

Liputan6.com, Jakarta Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sangat menyedot perhatian publik, hampir semua media tanah air meliputnya, baik televisi, cetak, apalagi online. Bahkan sebelum akhirnya mereka sah menjadi suami-istri, setiap detail sudah menjadi hal yang menarik untuk dibahas, mulai dari proses siraman, akad nikah dengan Dahlan Iskan sebagai wali, kado mobil Lamborghini, pokoknya semua yang berhubungan dengan Raffi-Gigi.

Semalam, Minggu, (19/10/2014), resepsi pernikahan pasangan yang disebut Julia Perez sebagai 'pasangan terhits 2014' ini disiarkan secara live dan ekslusif oleh salah satu stasiun televisi nasional. Resepsi pernikahan yang dihadiri ribuan tamu tersebut berlangsung meriah di Ritz-Carlton, Jakarta.

Dalam acara yang berlangsung malam hari tersebut, nampak jelas kemeriahan dan kemewahan yang disuguhkan, dengan banyaknya artis yang datang dan diwawancarai layaknya sedang menghadiri red carpet Piala Oscar atau premier film baru.

Julis Perez sebagai salah satu MC dalam siaran langsung tersebut bersama dengan Indra Herlambang silih berganti mewawancarai tamu undangan yang kebanyakan artis. Mulai dari Alyssa Soebandono dan suaminya, Dude Herlino, Milane Fernandez, hingga Zaskia Gotik tak luput dari Jupe dan Indra.

Hari itu momen spesial resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar dirayakan oleh media dan publik, terlepas dari segala kontroversinya yang menghinggapinya.

Selamat menempuh hidup baru Raffi-Nagita!

 

Baca juga: 

Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina
6 Fakta Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Ada Mantan Pacar di Acara Siraman dan Pengajian Raffi Ahmad?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini