Sukses

Ahmad Dhani Kasih Raffi Ahmad Obat Kuat

Ahmad Dhani tak mau ketinggalan hadir dalam pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani tak mau ketinggalan hadir dalam pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pentolan Dewa 19 datang bersama Mulan Jameela dan anak-anaknya. Dhani dan El kompak berjas hitam. Sedangkan Mulan beserta anak pertamanya, Tiara selaras mengenakan dress hitam.

Di antara mereka nampak putri kecil Dhani-Mulaan, Safeea yang didandani lebih childist dengan dress warna biru langit. Tak banyak kata yang terucap dari bibir Dhani. Ia hanya nyelonong melewati wartawan yang menyapanya.

Sesekali Dhani berhenti untuk membantu El memperbaiki kemejanya yang terlipat di bagian kerahnya. Tapi bukan Dhani namanya jika tak buat heboh. Mantan suami Maia Estianty ini sempat mencandai wartawan yang menanyakan kado apa yang ia bawa untuk Raffi.

"Kasih kado lah, obat kuat," ceplos Ahmad Dhani di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Mendengar hal itu, sontak semua tamu dan wartawan langsung tertawa geli. Lalu kemudian, Dhani beserta keluarganya langsung masuk ke dalam pesta. Ia dikabarkan juga turut menyanyi untuk memeriahkan pesta pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober lalu di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan. Sebagai mas kawin, presenter Dahsyat itu memberikan uang tunai sebesar Rp 17.022.014. Sebagai saksi pernikahan, Raffi dan Nagita menunjuk Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil serta Menteri BUMN, Dahlan Iskan.(Ras/Mer)

 

Baca juga:

Cerita 10 Artis yang Pernah Telanjang di Film
Cerita 10 Artis yang Mengidap Kanker Ganas
Cerita 6 Artis yang Melakukan Suntik Sperma
Tertipu, Inilah Artis-Artis yang Akhirnya Gagal Menikah
Foto Seksi 6 Artis Abadikan Momen Kehamilan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.