Sukses

Dianggap Tak Serius soal Kasus Depe, Ini Kata Hotman Paris

Hotman mengaku kliennya sudah membuat berita acara perkara (BAP) atas kasus tersebut pada Jumat (17/10/2014) lalu.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kabag Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mempertanyakan soal kasus perseteruan CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga dengan pedangdut Dewi Perssik. Lantaran Johnson tak pernah datang ke Polda, Rikwanto bahkan sempat mengancam bakal melayangkan Surat Perintah Penghentian Perkara (SP3).

Mendengar hal itu, pengacara Johnson, Hotman Paris Hutapea santai menjawab. Kata Hotman, kliennya sudah membuat berita acara perkara (BAP) atas kasus tersebut pada Jumat (17/10/2014) lalu.

"Kasus laporan Johnson terhadap Depe berjalan terus. Karena kesibukan memang Johnson nggak bisa datang, Jumat (17/10/2014) lalu sudah BAP dipenuhi, kasus akan dilanjutkan," ujar Hotman Paris di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Sekali lagi, pengacara yang pernah berseteru dengan Ruhut Sitompul ini menegaskan bahwa kliennya tak pernah menikah siri seperti yang dikicaukan Depe. Makanya ia menuntut Depe untuk segera meminta maaf kepada Johnson.

"Tidak benar dia nikah dan kawin siri, tidak benar cerita yang di Twitter. Kalau Depe itu memang niat minta maaf ya harus dijalankan. Kalau tak pernah nikah, secara terbuka dong dibicarakan ke publik," paparnya.

"Johnson tidak pernah suka, cinta, naksir. Johnson itu menolak di Polda. Hubungan batin nggak ketemu, hubungan bisnis pernah ketiga," tegas Hotman. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.