Sukses

Kado Jam Tangan Raffi-Nagita Senilai Rp 580 Juta

Jam tangan itu adalah jam tangan DCI limited edition dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga dan Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya mendapat mobil Lamborghini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mendapat kado berupa jam tangan DCI limited edition dari CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga dan Hotman Paris. Istimewanya, jam tangan warna hitam-orange dan pink itu ditaksir memiliki harga selangit, yakni Rp 580 juta.

"Jam ini ada tulisan Raffi-Nagita, mungkin harganya Rp 580 jutaan," kata Hotman di SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

"Habis ini weekend istirahat dulu, mungkin nanti kalau ada iring-iringan akan ikut. Dikasih jam juga ada namanya Raffi dan Giginya. Keren!" sahut Raffi Ahmad.

Kemudian, mantan kekasih Yuni Shara itu juga mendapat kado istimewa lain dari seorang DJ Internasional kondang bernama DJ Dash Berlin. Kali ini, Raffi memperoleh ucapan selamat serta kartu tanda tangan beserta CD.

"Dapat kado juga dari DJ Dash Berlin. DJ nomor lima di dunia, waktu itu bernah main ke Dahsyat. Saya dapat kartu ucapan, tanda tangan, dan CD-nya," terang Raffi. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini