Sukses

Scarlett Johansson Diincar untuk Tampil di Ghost in the Shell

Film adaptasi Ghost in the Shell telah menemukan sosok yang aktris yang benar-benar mereka incar, yaitu Scarlett Johansson.

Liputan6.com, Los Angeles Lama membuat para penggemar anime dan manga menunggu, akhirnya proyek film adaptasi Ghost in the Shell telah menemukan sosok yang dianggap layak untuk memerankan karakter utamanya. Nama Scarlett Johansson pun langsung menjadi target utamanya.

Dilansir dari laman Deadline melalui Comicbook.com, Jumat (17/10/2014), bintang film The Avengers dan Lucy itu ditawarkan upah sebesar USD 10 juta atau setara dengan Rp 121,5 miliar agar bisa terlibat dalam adaptasi manga karya Masamune Shirow itu.



Sebelumnya, tersiar juga bahwa pihak DreamWorks sempat mengincar aktris Margot Robbie. Sayangnya, tidak ada pembicaraan lebih lanjut, dan kini bintang The Wolf of Wall Street itu berpotensi terlibat dengan Warner Bros dan DC Comics dalam film adaptasi komik Suicide Squad.

Laman Anime News Network juga menyebutkan kalau hingga kini belum ada komentar dari Warner Bros mengenai keterlibatan Margot Robbie dalam Suicide Squad. Sehingga, ada kemungkinan Robbie bermain dalam Ghost in the Shell meskipun bukan sebagai tokoh utama.



Rupert Sanders, yang mengarahkan Snow White and the Huntsman, rencananya bakal didaulat menjadi sutradara dengan William Wheeler (Hoax) sebagai penggarap naskahnya. Sementara itu, nama-nama seperti Avi Arad (Spider-Man, X-Men), Steven Paul dari Seaside Entertainment, dan Mark Sourian (The Ring Two) bakal menjadi produsernya.

Ghost in the Shell sendiri terkenal berkat film animasi Jepang yang dirilis pada 1995 lalu. Sedangkan manganya pertama kali terbit pada 1989 hingga 1997 dengan jumlah 3 volume. Sekuel film dan beberapa serial animasi sempat mewarnai franchise ini.



Selain The Avengers, Scarlett Johansson juga pernah tampil dalam film superhero lain seperti Iron Man 2 dan Captain America: The Winter Soldier. Meskipun sudah pasti terlibat dalam Avengers: Age of Ultron, namun ia diperkirakan takkan hadir di Captain America 3. Kemungkinan, hal itulah yang membuat pihak studio menargetkan dirinya. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini