Sukses

Miley Cyrus Jatuh di Panggung Konser Australia

Untungnya, Miley Cyrus baik-baik saja. Namun ekspresi wajahnya yang kaget tak bisa dihilangkan. Seperti apa?

Liputan6.com, Sydney Miley Cyrus boleh membanggakan goyangan twerking yang sering ia tunjukkan kepada banyak orang di atas panggung. Miley bahkan belakangan sering membawa bokong palsu mirip sehingga menyerupai Nicki Minaj. Hal itu terjadi semenjak Nicki merilis single terbarunya Anaconda 4 Agustus lalu. 

Namun, karena goyang andalan dan bokong palsu yang sering ia bawa-bawa itu, Miley terjatuh di atas panggung Australia ketika sedang asyik berlaga membawakan singlenya, Wrekcing Ball.

Dikutip Cambio.com, baru-baru ini, wanita 21 tahun tersebut sedang bernyanyi sambil berlari-lari. Miley juga berputar-putar di atas panggung. Tak disangka, keseimbangannya goyah. Miley jatuh, lututnya terantuk pertama kali. Untung saja, wajahnya tak ikut ambruk.

Untungnya, Miley baik-baik saja. Namun ekspresi wajahnya yang kaget tak bisa dihilangkan. Miley sempat menganga, mulutnya terbuka lebar berbarengan dengan momen yang membuat beberapa penonton berteriak. 

Miley memang kerap kali membuat heboh ketika konser atau tur. Tak jarang Miley Cyrus mendapat pandangan buruk dari para orangtua karena kerap dinilai perusak generasi muda. Walau begitu, setiap kali menyelenggarakan konser, stadion tempat Miley Cyrus tampil selalu dipadati pengunjung. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.