Sukses

Batal Menikah dengan Chicco Jericho, Laudya Cynthia Bella Lega

Laudy Cynthia Bella mengaku lega sekaligus senang setelah putus dari Chicco Jericho.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menyayangkan putusnya kisah cinta Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jericho. Selain tampak ideal, keduanya juga sudah berpacaran sejak lama. Perbedaan agama dianggap sebagai jurang pemisah antara dirinya dengan Chicco.

Namun, di balik itu semua Bella mengaku lega sekaligus senang usai putus. Pasalnya, pemain film Haji Backpacker ini tak perlu lagi dipusingkan dengan rencana pernikahan yang sempat disusunnya.

"Jadi sekarang hidup terasa nyaman dan senang. Aku juga nggak perlu memikirkan masalah pernikahan, aku lega pemikiran itu (menikah) sudah hilang di kepala aku," kata Bella di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (10/10/2014).

Kemudian, personel BBB ini juga merasa banyak hal positif yang bisa dilakukan sejak menjadi seorang jomblo. Bella bahkan dengan tegas menyatakan bahwa dirinya sudah tak lagi memikirkan kenangan yang pernah dirajutnya bersama Chicco.

"Nggak kepikiran, apa yang sudah diatur oleh Yang Di Atas (Tuhan) nggak perlu dipikirkan lagi. Contohnya sekarang aku lagi les Mandarin, lalu reading. Dan beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan," terang pesinetron Cinta Bunga tersebut.

Saat ditanya apakah Bella ingin menikah lebih dahulu daripada Chicco, mojang Bandung itu pun menjawab. "Mau siapapun yang menikah duluan, ya itu memang sudah jalannya kok," tutupnya. (Ras/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini